Sunday, May 27, 2012

Titik Jenuh Tingkat Dewi

Malam ini, aku lagi mood nulis blog dgn bahasa klahirnku. Aku mrasa JENUH, bisa dikatakan aku ter-amat JENUH. aaaarrrrrggggghhhhhh,, rasanya ingin teriakkkkk sepuas-puasnya tapi i'm speechless. T.T


Titik jenuh tingkat dewi.. Hahaha.. Itu yg aku rasakan sekarang ini. Biasanya, orang2 suka mnulis bahwa mereka JENUH TINGKAT DEWA tapi aku brbeda karna aku perempuan jadinya TINGKAT DEWI dehh. Ahh, mnulis sambil ndengerin musik memang hobiku. Selain mnonton film dan drama korea, aku paling suka mnghabiskan waktu luang atw waktu jenuhku ini dgn mnulis. Kbiasaan burukku, kalau lagi badmood atw ingin marah sama sseorang (seperti: ngerjain skripsi tdk selesai2, dimarahi sama papa mama, ngambekan sama pacar, dan lagi sndirian tdk tahu mau ngpain) aku mnulis smua kkesalanku itu di kertas putih tyus aku robek2 lalu aku buang ke tong sampah dehh!! ahh rasanya smua masalah itu mnjau dariku. LEGA?? .. Tdk smudah itu bilang lega, masih ada beban di pundakku.

JENUH?? .. Maybe jenuhku adl rasa bosanku, bosan dgn smua yg ada ddpn mata. Seperti halnya aku ingin lari  sjau-jaunya dari smua masalah dan ingin mncari kegiatan yg baru. LARI?? .. Kalau tyus-tyusan lari itu brarti aku lari dari kenyataan yg ada. KENYATAAN?? .. Kalu lari dari kenyataan, aku seperti kehilangan arah dan kemana aku harus mlangkah slanjutnya. KEHILANGAN?? .. Aku tdk mau kehilangan arah, seperti ddpn mata ada banyak jalan tapi selalu trlihat jurang yg siap mnjatuhkanku.

Ter-ingat akan status yg perna ter-update,


LIKE THIS ..^^

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.